Skip to main content

Cowok-cowok ganteng dalam kehidupan Nia

Ho, sudah hampir umur doea poeloeh doea nih! Jadi udah lama juga ya saya malang melintang dalam dunia melihat cowok. Wekekek,… saya inget pertama kali saya suka ma cowo ya pas SD. Hi hi hi,.. cinta monkey buangetz! Tapi bener-bener mulai gemar melihat tampang cowok tuh ya es-em-peh gitu deh!

Nah, kali ini Nia mo cerita tentang naik turunnya, differensiasi dan tipe-tipe cowok yang Nia suka, mulai dari doeloe pas es-em-peh sampek sekarang, udah lulus kuliah dan lagi mencari lapangan job! (susah juga ya cari kerja!)


#1 Cowo Imoetz

Dahulu kalah, Nia selalu suka sama yang namanya cowo bermuka imuuut. Jadi yang lutu-lutu gitu, trus yang putih, dan kebanyakan keturunan Chinese sih yang nia suka. Nia rasa nih gara-gara pengaruh pilem-pilem kayak si Ular putih, Yoko (pendekar rajawali), To Liong To, Ksatria Baja Hitam, Ultraman,.. Juga manga-manga jaman baheula dieh! Kayak golongannya Candy-candy (Hu,.. saya suka banget ama Paman Terry atau Anthony) trus komik favorit saya Ring Memory and Time Limit.

Tipe ini tidak berlangsung lama. Eh, tapi saya pas SD tuh lumayan setia lho dalam hal naksir cowo. Dari kelas 2 SD sampek 5 SD naksir satu cowo, yang sekelas juga ma Nia. Kenapa gagal? Awalnya memang kita deket, kayak kakak adik gitu. Nia sayang banget ma nih cowo, tapi dia akhirnya membenci Nia (ihik, hik,.-.-) karena dia tuh pinter bangetz dan rajin jadi juara kelas. Once I beat him. Dia sebelll banget! Ya udah, setelah itu dia membenci Nia mati-matian. Tapi Nia tetep dengan setia naksir dia dan menunggunya, ya sampek kelas 5 SD itu. One morning, ada anak baru, pindahan dari luar pulau yang lucu juga. Pertama sih biasaa aja, tapi anaknya super baekk. Lucunya, nama anak ini sama dengan nama cowo yang Nia taksir sebelumnya. Sampek kelas 6 SD Nia naksir dia, tapi ya ngga mungkin doonkkk anak SD maen ‘tembak-menembak’. Jadi ya Cuma dipendam.

Heheheh,…
Pas SMP awal-awal, hm,.. naksir ketua OSIS (ups, my confession), yang imut. Trus cowok2 yang laennya ya gitu-gitu deh, mukanya yang lucu2 gitu. Kalo artis Indo, Nia suka Teuku Ryan. Itu lho,.. yang maen Abad 21 sama jadi personelnya Cool Colors. Kalo artis bule, ya siapa lagi kalo bukan Nick Carter (doh,..!) Sampai at one afternoon, I changed my mind.

#2 Cowo penganut Kribologi
Heheheh, kata-kata Kribologi nih minjem dari acara Quiznya Prambors, entah arti sebenarnya apa. Tapi, what I meant in this posting is cowo yang keriting. Kenapa Nia suka cowok keriting? Nah, ini adalah akibat menonton 10 things I hate about you (film yang sudah ditonton ma Nia lebih dari 10 kali dan tiap kali nonton selalu nangis!). Si Heath Ledger yang ganteng itu kan berambut keriting. Saya cintaaa abiez ma nih cowo, walaupun sekarang saya udah agak2 ilfil, karena Mas Heath ini maen di Brokeback Mountain. Dan bis gini dia mo maen jadi musuhnya Batman L sedih dieh! Nah akibatnya, Nia jadi mulai lirik-lirik cowo yang keriting. Eh, tapi bukan keritingnya orang papua ya.

Nia suka keritingnya Nicholas Saputra. Kesannya lucu banget dan sexy,.. wekekkek darimananya yeee?!
Soal ukuran badan, ini sedikit lebih improved. Dulu pas suka cowo imoet, Nia suka cowo yang kecil trus mukanya lucu. Sejak fell in love ma Mas Heath, Nia jadi suka cowo yang agak-agak jantan. Yang badannya gedee trus berdada bidang. Sampai saat ini pun, Nia masih suka Kak Nicholas Saputra, walaupun nyokap bilang mukanya jutek. Biarin, tapi ganteng! Wekekekek,… Kalo cowok keriting, ya,.. tergantung ya…

#3 Cowo Item Maniez

Nah, ini yang saya anut sampai saat ini! Banyak temen2 yang bilang saya aneh, karena saya nih kan keturunan cina, mustinya ya suka ma orang berwajah Asia abiez, seperti personel2 F4 getuuh! Tapi kok saya malah ilfil ya kalo liat cowo2 berwajah cina abiez dan berdandan sok cina. Apalagi yang berdandan sok jepang! Nah ini malah bikin sakit perut. Nia suka tampang cowok asli Indonesia, yang matanya gede, kulitnya hitam, trus yang terlihat bukan cowok rumahan. Heheheh,.. gile,.. Nia demanding buangetz! Okeh, kalo dari negri sendiri, selebs ya,… nia suka Ello! Duh, nih cowok lucu abiez! Nice banget. Nia pernah ketemu secara live, dan bener2 lucu mukanya. Trus dulu suka Frans-nya Lingua, yang sekarang dah beristri (sayaaang sekali!!).

Truuus,.. oh itu yang baru Nia liat, vokalisnya Samsons. Nah, setipe lah ma Ello. Lucu juga mukanya.
Kalo artis bule,.. heheheh emang ada ya artis bule hitam manis. Hm,.. bentar, let me think ya!
*think hard*

*think even harder*

Kok rasanya ga ada ya…. Heheheh,.. kalo orang bule ada. Pas di belanda tuh, ada customer Nia yang orang kulit hitam, asli Surinam. Lucu banget dan kalo senyum maniss banget!! Itu obatnya Nia kalo pas males kerja. Heheheh,.. dia sering datang pula, soalnya rumahnya deket banget ma supermarket tempat Nia kerja.

Nah itu dia, ‘perjalanan’ Nia sampai saat ini. Wekekek,.. lucu juga mengingat-ingat masa muda. Tapi despite all of these, ada beberapa tipe yang Nia selalu pegang teguh, sampai saat ini.

- Badut

Entah kenapa, dari dulu kalo ditanya tipe cowo yang Nia suka adalah cowo yang bisa bikin Nia ketawa. Jadi despite tipe2 yang Nia udah sebutin di atas, dia harus lucu. Entah kenapa ya! Pokoknya dia harus bisa ngelucu, dan harus seru! Tapi kalo tipe badut sejati ya agak susah, karena orang ini pasti ga bisa serius. Nah, ini juga refot sekaleh!

- Olahragawan
As I said above, cowonya ga bole cowo rumahan. Nah, dia harus suka kegiatan di luar, suka olah raga. Nia nih hobi banget olah raga, pokoknya something ya dilakukan di luar rumah deh! Kayak renang, lari pagi, trus panjang gunung (walaupun pemanjatan terlama dan gunung tertinggi yang pernah dipanjat adalah gunung Bromo yang dilakukan dengan Mobil Hardtop :P) tapi Nia tak suka fitness.

- Tukang ngobrol!
Nah, ya self explanatory deh! Kan ini lanjutannya badut. Jadi selain hobi mbanyol, dia ya harus nyambung kalo diajak ngobrol. Dan ngobrol apa aja deh!! Mulai politik sampai ke masalah pribadi seperti makanan kesukaan, hobby de el el.

- Seniman

Ini juga agak-agak awkward. Nia selalu suka ma cowok yang berhubungan dengan dunia seni. Kalo dulu sih belum ya, tapi lately deh! Dan seni nih boleh seni apa aja. Boleh seni musik (suka nyanyi, suka maen musik), seni lukis (suka gambar, design2 gitu), fotografi, atau seni peran. Anehnya lage, Nia selalu terpana melihat drummer. Heheheh... mungkin karena gayanya yang keren ya.

Sudah lah,.. jangan ditulis lagi deh, Nia! Kesannya demanding banget deh! Wekekek,.. tapi ya inilah luapan hati di saat lagi puyeng translate buku.
Kalo ada yang pengen tau apa cowo yang ada dalam kehidupan Nia sekarang masuk, at least, salah satu dari katagori di atas, jawabannya: IYA! Hehehhe,.. tentu donk! Nanti deh, lain kali saya tulis profile dia menurut kacamata Nia. Janji deh! *sst,.. jangan dibilangin ke orangnya ya. Mau buat surprise!*

Comments

R.e.t.h said…
Untunglah udah ketemu smua di dalem Bang Tepi..kalo kaga wah bisa2...watta!!! Hihihi
Djo said…
vokalisnya samsons ni?!?!?!? serieus?!?!?!
Oma Nia said…
baru nyadar ada komen2 ini. hihihihi,... jelek ya si Bams? iya sih, akhir2 ini malah males liat mereka.

Popular posts from this blog

FENOMENA ACEH 07

Daster Batik Pagi itu Nie datang ke kantor disambut oleh kumpulan ibu-ibu yang tidak jelas dari mana dan mau apa. “Assalamualaikum” sapa Nie. “Waalaikumsalam” jawab kumpulan ibu-ibu itu serempak. Nie menyunggingkan senyum, berusaha menampilkan senyum yang termanis untuk mereka. Semakin aku masuk ke dalam kantorku, semakin banyak ibu-ibu yang duduk lesehan di depan kantorku. Nie bergegas masuk ke ruangan admin, ada Hetty dan Wardah di sana. “Dah, kenapa ada ibu-ibu itu di situ?” Nie bertanya ke Wardah asal muasal ibu-ibu itu. “Oh, Pak Welly menugaskan karyawan kita yang di lapangan untuk mencari ibu-ibu yang membutuhkan sumbangan baju daster. Ibu-ibu korban tsunami. Ya itulah, bu, ibu-ibu yang akan diberikan sumbangan baju daster.” Nie mencermati kumpulan ibu-ibu itu. Ada yang masih muda belia, ada yang sudah tua, entah apa rambutnya sudah putih semua karena uban, atau disemir hitam mengkilap. Aku tak tahu, karena semua ibu-ibu menutupi auratnya, dari kepala sampai ujung kaki. Jadi k...

What would you do if you could live another life

What would you do if you could live another life just for one day? This line is quoted from "Last Chance Harvey" . I have watched this film twice and still feel so touched everytime I watch it. Kate Walker, the main character in this film, uttered this question to Harvey Shine. In this story, both of them lived a life that is not very happy-chappy. Kate lived in a pathetic, boring life; Harvey in a screwed one. When Kate asked this question, both of them seem to ponder: what if I could live a different life, just for one day, just to try out. This question makes me ponder, too: what would I do if I was given a chance to live any kind of life I want, just for one day? Where would I be? What would I do? Who would I be? Lately I have been thinking about the life I am living right now. Everything is so well-planned. I graduated from high school, went abroad to study, came back home to work, went abroad again to do my master, working in a reasonably good organisation, and going ho...

You selfish, handosme, little thing!

Sudah 3 hari ini, aku berpikir-pikir menanyakan pada diriku berulang-ulang: am i stupid? Kupandangi fotomu di FB, asking: do i like you? Why do i like you, if I do? Lagi-lagi jawabannya, no, thank you, i don't love you So, i am stupid, then. because i am still following you online wherever you are Frikin' silly me. no, no, no, i dunot love you neither do i care about you. no, no, no, no never ever would you ask how i am neither do you know what my favorite color, my favorite music, the book i am reading, things i am having trouble with neither would you care if my best friend's husband passed away then, why would i still think about you? gosh, you,.. selfish, handsome, little, cute thing! self-centred, adorable #$?!*%# i am still a little too not over you. fewh,.. why?