Skip to main content

Keluarga Diemerkade



Welcome to Diemerkade 85

It's been 10 months we are together.
Lucu-lucu juga seh serumah ama anak-anak ini.
Kadang sebel, kadang kalo uda BT pengennya pulang rumaaah aja.
Kangen ama anak-anak.

Bis gini dah mo pulang,...
Ah,.. kayak yang stefy bilang, pasti aneh deh pisahan ama anak-anak ini.
Bayangin,.. satu atap
ketemu tiap hari
friends that i could rely on
Friends to share.
Uda kayak keluarga ndiri.

Marilah saya perkenalkan satu-satu penghuninya


Ini saya - Nia
Atau biasa dipanggil Oma Nia.
Kenapa?
hehehhehe karena saya cerewet sekali, suka ngatur-ngatur, suka ngomel,. hhhehehehehe
Kuliah komunikasi, abis gini kelar.
Trus mo pulang indo, hm,.. rencana selanjutnya hanya Tuhan yang tau.
Hobbynya nulis, dengerin jazz trus sport.


Yang ini namanya Ardy a.k.a Pak Lurah
hehehheh,...
orangnya wise sekali
dan bener-bener kebapakan.
Tapi ini MUSUH BESAR saya
hehehheh pokoknya kalo dua-duanya lagi BT, akan terjadi pertumpahan darah antara kami berdua.
Anak kuliah IT, pinter networking, terutama Cisco
Pekerja keras, suka nge-pool, SUKA CS, dan suka makan.
Saya suka disuruhin bikin indomie!! Dasar Malas!!!


Ini Golda, goldie, or whatever you wanna call her, abisnya namanya panjang banget.
E, tapi bagus, Gol, kalo ntar mau kerja 'freelance' gampang! Nama pagi Golda, nama malam Maria, nama sore Pandi, nama subuh Mektania. hihihi,...
Golda ini yang mempopulerkan lagu2 sebagai berikut: "Golda juga manusia", "Gomsemaria" (mboh ki tulisane bener ora!), dan juga lagu dangdut dengan goyang tangan kelap-kelip ala tukang becak indo. Golda dan Daniel (see below) ini mempopulerkan aliran musik jazz dangdut.
Ibu satu ini suka Chips,.. ini trademark nya! Trus korea-mania, dan impiannya adalah Nikah sama Upa (bahasa koreanya koko ganteng, i think!). Nah, ini juga MUSUH BESAR nya Ardy. Saya sama Ardy suka bersekongkol mengganggu dia. Itu adalah kegiatan yang sangat enak dikala stress :P


Hm,.. nama aslinya Daniel or Dans
*jadi mikir, kok ga ada julukan ya buat nih anak?
Dia suka masak, suka makan. Bener2 bapak rumah tangga yang baek. Orangnya sangat wise,.. pokoknya kalo mo konsultasi, lagi Bt2, datang saja ke bapak satu ini. Pemikirannya sangat obyektif. Jarang juga liat dia marah-marah.
Masakan andalan bakmi dan nasi goreng. Saya jadi ingat, waktu bertamu pertama kali ke Kruidenhof, disuguhin bami goreng sebagai menu makan pagi. hihihih
Hobi laennya adalah basket dan anggota PPI. sangat2 sosial bapak ni!! Oh iye, bapak ini senasib ama saya, belahan hatinya ada di belahan bumi yang laen. wekekek,... the most phone users in Diemerkade. wekekkek,.. (mati kon dan,.. tagihan bulan ini berapa ya???)
Satu lagi,, ini dia pencipta aliran musik Jazz Dangdut!! :P Heheh,.. Rhoma Buble (kolaborasi Rhoma Irama dan Michael Buble)

Last, but not least,... Anita or Nitz or Nitong.
Hm,.. ini ibu rumah tangga idaman. Baek hati, tidak sombong, ramah, dan soleh. whuheuhe :P kayak pelajaran bahasa indonesia saja. aniwe,.. ibu ini sangat baek,.. dia supplier tetap toilet papier, keuken papier dan lap-lap yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah. Bersama dengan Ardy, dia membersihkan rumah dengan baek dan benar.

Internship di kimberly clarks,.. setiaa sekali ibu ini.
Dia juga setia dalam hal-hal yang laen lho,.. (hohoh,.. u kno what it is, sista!)
Penggemar japanse mix dan cereal. heheh teman saya ini!!! :P Oh iya,.. pekerja purimas sejati, lagi-lagi barengan sama Ardy. Wong solo asli,.. lemah gemulai dan sabar. Ibu ini juga sangat enak buat diajak curhat. Pendengar setia :)

That's all folks!

Pokoknya aku bakal ingat rumah ini sebagai rumah idaman. apalagi dengan acara Bible study tiap senin, dan acara hang out tiap , at least, sebulan sekali. sekarang kami semua lagi sibuk skripsi!!! fewh,... ayo doakan kami yaaa!!!

Comments

Popular posts from this blog

FENOMENA ACEH 07

Daster Batik Pagi itu Nie datang ke kantor disambut oleh kumpulan ibu-ibu yang tidak jelas dari mana dan mau apa. “Assalamualaikum” sapa Nie. “Waalaikumsalam” jawab kumpulan ibu-ibu itu serempak. Nie menyunggingkan senyum, berusaha menampilkan senyum yang termanis untuk mereka. Semakin aku masuk ke dalam kantorku, semakin banyak ibu-ibu yang duduk lesehan di depan kantorku. Nie bergegas masuk ke ruangan admin, ada Hetty dan Wardah di sana. “Dah, kenapa ada ibu-ibu itu di situ?” Nie bertanya ke Wardah asal muasal ibu-ibu itu. “Oh, Pak Welly menugaskan karyawan kita yang di lapangan untuk mencari ibu-ibu yang membutuhkan sumbangan baju daster. Ibu-ibu korban tsunami. Ya itulah, bu, ibu-ibu yang akan diberikan sumbangan baju daster.” Nie mencermati kumpulan ibu-ibu itu. Ada yang masih muda belia, ada yang sudah tua, entah apa rambutnya sudah putih semua karena uban, atau disemir hitam mengkilap. Aku tak tahu, karena semua ibu-ibu menutupi auratnya, dari kepala sampai ujung kaki. Jadi k...

What would you do if you could live another life

What would you do if you could live another life just for one day? This line is quoted from "Last Chance Harvey" . I have watched this film twice and still feel so touched everytime I watch it. Kate Walker, the main character in this film, uttered this question to Harvey Shine. In this story, both of them lived a life that is not very happy-chappy. Kate lived in a pathetic, boring life; Harvey in a screwed one. When Kate asked this question, both of them seem to ponder: what if I could live a different life, just for one day, just to try out. This question makes me ponder, too: what would I do if I was given a chance to live any kind of life I want, just for one day? Where would I be? What would I do? Who would I be? Lately I have been thinking about the life I am living right now. Everything is so well-planned. I graduated from high school, went abroad to study, came back home to work, went abroad again to do my master, working in a reasonably good organisation, and going ho...

You selfish, handosme, little thing!

Sudah 3 hari ini, aku berpikir-pikir menanyakan pada diriku berulang-ulang: am i stupid? Kupandangi fotomu di FB, asking: do i like you? Why do i like you, if I do? Lagi-lagi jawabannya, no, thank you, i don't love you So, i am stupid, then. because i am still following you online wherever you are Frikin' silly me. no, no, no, i dunot love you neither do i care about you. no, no, no, no never ever would you ask how i am neither do you know what my favorite color, my favorite music, the book i am reading, things i am having trouble with neither would you care if my best friend's husband passed away then, why would i still think about you? gosh, you,.. selfish, handsome, little, cute thing! self-centred, adorable #$?!*%# i am still a little too not over you. fewh,.. why?