Skip to main content

Visit Oma 2008

Bulan lalu, sehari sebelum ulang tahun si Golda, dia bertandang ke Surabaya.

Agenda kami - Nie, Golda, K' Lisa dan Abang Ganteng Stefy - adalah:

Siang - Scene 1:
1. Stefy Jemput Golda dan K' Lisa di kos
2. Meluncur menjemput Tuan Putri Oma Nia :P
3. Haha-hihi sebentar
4. Meluncur ke Tunjungan Plaza Surabaya

Siang - Scene 2:
1. Di TP langsung menyerbu Sushi Tei (Abang Stefy kelaparan!!)
2. Memesan Sushi roll buanyaak,.. mpe kenyang makannya
3. Golda ketemuan ama mantan calon pacar pas SMA :P (yang ternyata datang membawa pacar sah-nya. Wah, Golda, malangnya nasibmu! Hahahahah)
4. Menemani Golda ke Starbucks, untuk melanjutkan kencannya yang tertunda bersama si calon mantan pacar PLUS pacar sahnnya.
5. Golda ditinggal! Nia, K' Lisa dan Stefy window shopping di SOGO.
6. Kak Lisa belanja swimsuit. Stefy belanja dasi. Nia ngileeer (huh!)
7. Golda kembali berkumpul bersama kami, dan kami pun melanjutkan belanja. Golda beli atasan lucu yang Golda banget gitu lhooo!

Sore menjelang Malam:
1. Ke Excelso Cafe
2. Golda digodain ama mas-masnya :P
3. Pesen! Nie pesen IRISH COFFEE (wih,.. wuenaaak,... uda lama ga minum ini!). Golda pesen tea. K' Lisa en Stefy pesen blended ice coffee. Makannya Oriental Chicken Salad.
4. Lagi-lagi Golda digangguin mas-masnya Excelco :P Kali ini, Stefy, K'Lisa dan Nia turut mendukung. hehehheeh
5. FOTO2!!! *wajib*
6. Membayar dan lagi-lagi Golda digangguin si mas (jangan2 naksir tuh!)
7. Ciao!

Malam:
1. Berkunjung ke rumah Nie
2. Golda dan Kak Lisa pesen tiket ke Solo di Airasia.com
3. Nganterin K'Lisa and Golda pulang, tak lupa mampir dulu ke kantor Nie di jalan Basuki Rachmat untuk ngambil barang.
4. Keliling-keliling daerah Surabaya Barat sambil memberikan guide tempat-tempat kuliner yang recommended
5. Mengantar K'Lisa and Golda ke Kos
6. Tot Ziens!

Ini FOTO KAMI:

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Comments

Popular posts from this blog

FENOMENA ACEH 07

Daster Batik Pagi itu Nie datang ke kantor disambut oleh kumpulan ibu-ibu yang tidak jelas dari mana dan mau apa. “Assalamualaikum” sapa Nie. “Waalaikumsalam” jawab kumpulan ibu-ibu itu serempak. Nie menyunggingkan senyum, berusaha menampilkan senyum yang termanis untuk mereka. Semakin aku masuk ke dalam kantorku, semakin banyak ibu-ibu yang duduk lesehan di depan kantorku. Nie bergegas masuk ke ruangan admin, ada Hetty dan Wardah di sana. “Dah, kenapa ada ibu-ibu itu di situ?” Nie bertanya ke Wardah asal muasal ibu-ibu itu. “Oh, Pak Welly menugaskan karyawan kita yang di lapangan untuk mencari ibu-ibu yang membutuhkan sumbangan baju daster. Ibu-ibu korban tsunami. Ya itulah, bu, ibu-ibu yang akan diberikan sumbangan baju daster.” Nie mencermati kumpulan ibu-ibu itu. Ada yang masih muda belia, ada yang sudah tua, entah apa rambutnya sudah putih semua karena uban, atau disemir hitam mengkilap. Aku tak tahu, karena semua ibu-ibu menutupi auratnya, dari kepala sampai ujung kaki. Jadi k...

What would you do if you could live another life

What would you do if you could live another life just for one day? This line is quoted from "Last Chance Harvey" . I have watched this film twice and still feel so touched everytime I watch it. Kate Walker, the main character in this film, uttered this question to Harvey Shine. In this story, both of them lived a life that is not very happy-chappy. Kate lived in a pathetic, boring life; Harvey in a screwed one. When Kate asked this question, both of them seem to ponder: what if I could live a different life, just for one day, just to try out. This question makes me ponder, too: what would I do if I was given a chance to live any kind of life I want, just for one day? Where would I be? What would I do? Who would I be? Lately I have been thinking about the life I am living right now. Everything is so well-planned. I graduated from high school, went abroad to study, came back home to work, went abroad again to do my master, working in a reasonably good organisation, and going ho...

You selfish, handosme, little thing!

Sudah 3 hari ini, aku berpikir-pikir menanyakan pada diriku berulang-ulang: am i stupid? Kupandangi fotomu di FB, asking: do i like you? Why do i like you, if I do? Lagi-lagi jawabannya, no, thank you, i don't love you So, i am stupid, then. because i am still following you online wherever you are Frikin' silly me. no, no, no, i dunot love you neither do i care about you. no, no, no, no never ever would you ask how i am neither do you know what my favorite color, my favorite music, the book i am reading, things i am having trouble with neither would you care if my best friend's husband passed away then, why would i still think about you? gosh, you,.. selfish, handsome, little, cute thing! self-centred, adorable #$?!*%# i am still a little too not over you. fewh,.. why?