Skip to main content

Ada yang tau laptop harga 35juta-an?

Oma lagi nyari laptop nih!
Budgetnya kira-kira 35 juta-an.

Ada ngga ya?

Apple kayaknya terlalu murah. Di Media Markt kemarin ada promo Macbook, harganya cuma 777 Euro (11.655.000 rupiah). Kurang mahal!

Pokoknya budgetnya 35 Juta deh!

Ada yang tau? Atau ada yang mau jual laptop second seharga 35 juta?

Buat Oma kah?
Oooo,.. bukan lah
Oma kan baru beli laptop Acer 12 Inch seharga 6.5 juta rupiah. Baru gress! Mulus, semua lengkap! kurang dari 7 juta.

Lha terus buat sapa?
Ini lho, Pemprov DKI Jakarta lagi cari laptop, yang harga 1 unitnya 35 Juta. Katanya untuk Biro Kerjasama Daerah Pemprov DKI.

Kalo ada yang jual atau tau info laptop harga 35 Juta Rupiah, please kasih tau Oma? Info selengkapnya baca ini atau kalo mo ngakak baca di sini.

Aje gile laptop harga 35 juta!!!!!
Minta Steve Jobs bikinin custom kali yeee? Apple versi gold mungkin?


Atau pengen beli salah satu laptop dari sini? seperti gambar di bawah ini misalnya?


Dasar pemerinta Indo edan! Korupsi sih korupsi. Ngga usa dikasih tau aja, Oma juga tau kalo di RAPBD pasti ada sekian juta yang masuk ke kantong pribadi. Tapi, kalo mo korupsi ya mbok jangan kelewatan. Mosok 1 unit laptop 35 Juta???

Financial crisis kayaknya masih belum bisa membuka mata orang-orang yang mata duitan. Kapan ya kira-kira mereka sadar?

*ngelus dada dan menghela nafas panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali*

Comments

Anonymous said…
hem...
permainan didunia sana!!...

laptopnya 5 jutaan, untungnya 30 juta!!..

wahahahahahaha....

ancen tukang korupsi kabeh!
a.k.a. Nez said…
Wakaka, emang ini berita bikin geleng2 kepala. Oma dah baca juga kan berita soal salah satu anggaran mereka buat pengadaan alat musik untuk dinas pemadam kebakaran (buat nge-band, I assume)... budgetnya 1 M!!!!

Udah bohong, keterlaluan pulak. Budget laptop 35 jut per unit, alat musik band 1 M.. walah walah. Kalo mo mark-up anggaran tu mbok yg cerdas dikit :D :D
Unknown said…
ada lo PC (yes, jangan salah, PC) harganya 2700 euro. Itu kah yang mereka mau?

double VGA
hdd 1 tera

gamer's paradise :D

mungkin baru sekarang mereka sadar bahwa politics is just another game to play...
Oma Nia said…
@phien: huahuahuahuahua bener bangetttt!!! kali ada aja game online khusus buat mereka
Oma Nia said…
@cemplon: iye, baru baca nih. edan! pemerintah edan! buat apa coba alat musik di Dinas Pemadam Kebakaran???

Popular posts from this blog

FENOMENA ACEH 07

Daster Batik Pagi itu Nie datang ke kantor disambut oleh kumpulan ibu-ibu yang tidak jelas dari mana dan mau apa. “Assalamualaikum” sapa Nie. “Waalaikumsalam” jawab kumpulan ibu-ibu itu serempak. Nie menyunggingkan senyum, berusaha menampilkan senyum yang termanis untuk mereka. Semakin aku masuk ke dalam kantorku, semakin banyak ibu-ibu yang duduk lesehan di depan kantorku. Nie bergegas masuk ke ruangan admin, ada Hetty dan Wardah di sana. “Dah, kenapa ada ibu-ibu itu di situ?” Nie bertanya ke Wardah asal muasal ibu-ibu itu. “Oh, Pak Welly menugaskan karyawan kita yang di lapangan untuk mencari ibu-ibu yang membutuhkan sumbangan baju daster. Ibu-ibu korban tsunami. Ya itulah, bu, ibu-ibu yang akan diberikan sumbangan baju daster.” Nie mencermati kumpulan ibu-ibu itu. Ada yang masih muda belia, ada yang sudah tua, entah apa rambutnya sudah putih semua karena uban, atau disemir hitam mengkilap. Aku tak tahu, karena semua ibu-ibu menutupi auratnya, dari kepala sampai ujung kaki. Jadi k...

What would you do if you could live another life

What would you do if you could live another life just for one day? This line is quoted from "Last Chance Harvey" . I have watched this film twice and still feel so touched everytime I watch it. Kate Walker, the main character in this film, uttered this question to Harvey Shine. In this story, both of them lived a life that is not very happy-chappy. Kate lived in a pathetic, boring life; Harvey in a screwed one. When Kate asked this question, both of them seem to ponder: what if I could live a different life, just for one day, just to try out. This question makes me ponder, too: what would I do if I was given a chance to live any kind of life I want, just for one day? Where would I be? What would I do? Who would I be? Lately I have been thinking about the life I am living right now. Everything is so well-planned. I graduated from high school, went abroad to study, came back home to work, went abroad again to do my master, working in a reasonably good organisation, and going ho...

You selfish, handosme, little thing!

Sudah 3 hari ini, aku berpikir-pikir menanyakan pada diriku berulang-ulang: am i stupid? Kupandangi fotomu di FB, asking: do i like you? Why do i like you, if I do? Lagi-lagi jawabannya, no, thank you, i don't love you So, i am stupid, then. because i am still following you online wherever you are Frikin' silly me. no, no, no, i dunot love you neither do i care about you. no, no, no, no never ever would you ask how i am neither do you know what my favorite color, my favorite music, the book i am reading, things i am having trouble with neither would you care if my best friend's husband passed away then, why would i still think about you? gosh, you,.. selfish, handsome, little, cute thing! self-centred, adorable #$?!*%# i am still a little too not over you. fewh,.. why?