Skip to main content

Stress ini membunuhku

Ada yang tahu caranya bikin member card di THR/Hi Tech Mall?
Soalnya dalam bulan Juni ini, sudah lebih dari 10 kali Oma pergi ke THR. Bahkan lebih sering dari agenda belanja mingguan atau belanja baju.
Anyone?
:(

*senyum kecut dari Oma*

Sodara-sodara, maaf kalo postingan Oma akhir-akhir ini agak discouraging. Bener-bener butuh
someone to talk and I believe my blog is the only neutral side in this world!

Mau gimana lagi, Abang Stefy lagi stress juga! Cerita ke temen kantor? wah,.. bahaya,... lha wong dinding di kantor aja bisa berbicara. Cerita ke nyokap? Hm,... it would be a little bit more complicated than you can imagine. Ngomong sendiri? Ntar disangkain Oma gila.

So,.. blog it is.


Stress is killing me. Tapi aneh, stress tidak membolehkan korbannya mati. Soalnya kalo mati, ntar bisa dibilang pengecut! Bayangkan, Oma sakit aja harus planning. Oma baru bisa sakit setelah tanggal 1 Juli. Setelah event berakhir. Baruuu bisa sakit. Sekarang,.. banyak-banyaklah minum vitamin dan makanan bergizi!

I tell you a secret: mungkin Oma kena typhus. Soalnya badannya sering 'sumer' alias panas sedikit dan perut suka sakit (agak diare). Tapi, belum bole ambruk sebelum tanggal 1.

Fewh, doakan ya.

Comments

funny holicc said…
emang bisa sakit d planning oma??? (bertanya-tanya)....
tapi kalo sakitnya typhus....sapa yg mau oma???
tapi oma mau kayakna neh..
dah ada gejalanya tapi g d obatin...
semoga g jadi sakit omanya, biar bisa ngeblog teruzz....

oma maaf yha kalo saya SKSD gitu...
he he he

Popular posts from this blog

FENOMENA ACEH 07

Daster Batik Pagi itu Nie datang ke kantor disambut oleh kumpulan ibu-ibu yang tidak jelas dari mana dan mau apa. “Assalamualaikum” sapa Nie. “Waalaikumsalam” jawab kumpulan ibu-ibu itu serempak. Nie menyunggingkan senyum, berusaha menampilkan senyum yang termanis untuk mereka. Semakin aku masuk ke dalam kantorku, semakin banyak ibu-ibu yang duduk lesehan di depan kantorku. Nie bergegas masuk ke ruangan admin, ada Hetty dan Wardah di sana. “Dah, kenapa ada ibu-ibu itu di situ?” Nie bertanya ke Wardah asal muasal ibu-ibu itu. “Oh, Pak Welly menugaskan karyawan kita yang di lapangan untuk mencari ibu-ibu yang membutuhkan sumbangan baju daster. Ibu-ibu korban tsunami. Ya itulah, bu, ibu-ibu yang akan diberikan sumbangan baju daster.” Nie mencermati kumpulan ibu-ibu itu. Ada yang masih muda belia, ada yang sudah tua, entah apa rambutnya sudah putih semua karena uban, atau disemir hitam mengkilap. Aku tak tahu, karena semua ibu-ibu menutupi auratnya, dari kepala sampai ujung kaki. Jadi k...

What would you do if you could live another life

What would you do if you could live another life just for one day? This line is quoted from "Last Chance Harvey" . I have watched this film twice and still feel so touched everytime I watch it. Kate Walker, the main character in this film, uttered this question to Harvey Shine. In this story, both of them lived a life that is not very happy-chappy. Kate lived in a pathetic, boring life; Harvey in a screwed one. When Kate asked this question, both of them seem to ponder: what if I could live a different life, just for one day, just to try out. This question makes me ponder, too: what would I do if I was given a chance to live any kind of life I want, just for one day? Where would I be? What would I do? Who would I be? Lately I have been thinking about the life I am living right now. Everything is so well-planned. I graduated from high school, went abroad to study, came back home to work, went abroad again to do my master, working in a reasonably good organisation, and going ho...

Cold Feet

One of my closest friends is getting married tomorrow another one in May another one in November. and an ex-classmate is also getting married in April/May. and, I dreamed about getting married last night. I remember some months ago I was so enthusiastic with the idea of getting married. Although I knew that our relationship was not yet ready for that stage, I was so pushy to Stefy. I had asked him when exactly we would get married. Ah well, it was all the flashy things that I longed for. Right now, what I want is to avoid it! I am just not brave enough to throw myself into this new status. Don't get me wrong, I am probably just like any other girls out there who like the beautiful wedding gown, like to be made up, like to be the queen of the night. But, have you ever considered what would happen after you wave off the guests and head to your own home, starting your new chapter of life? or what would happen after the happy chappy honeymoon? Would we then live...