Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2006

Cowok-cowok ganteng dalam kehidupan Nia

Ho, sudah hampir umur doea poeloeh doea nih! Jadi udah lama juga ya saya malang melintang dalam dunia melihat cowok. Wekekek,… saya inget pertama kali saya suka ma cowo ya pas SD. Hi hi hi,.. cinta monkey buangetz! Tapi bener-bener mulai gemar melihat tampang cowok tuh ya es-em-peh gitu deh!

Nah, kali ini Nia mo cerita tentang naik turunnya, differensiasi dan tipe-tipe cowok yang Nia suka, mulai dari doeloe pas es-em-peh sampek sekarang, udah lulus kuliah dan lagi mencari lapangan job! (susah juga ya cari kerja!)

#1 Cowo Imoetz

Dahulu kalah, Nia selalu suka sama yang namanya cowo bermuka imuuut. Jadi yang lutu-lutu gitu, trus yang putih, dan kebanyakan keturunan Chinese sih yang nia suka. Nia rasa nih gara-gara pengaruh pilem-pilem kayak si Ular putih, Yoko (pendekar rajawali), To Liong To, Ksatria Baja Hitam, Ultraman,.. Juga manga-manga jaman baheula dieh! Kayak golongannya Candy-candy (Hu,.. saya suka banget ama Paman Terry atau Anthony) trus komik favorit saya Ring Memory and Time L…

Anak-anaknya Nie

Saya udah lama banget gak blog shopping, alias belanja-belanji ke blog temen-temen tercinta saya. Maklum, connection di Indo kan agak-agak lemot, dan akhir2 ini saya lebih ter-occupied dengan kegiatan job hunting saya. Fewh,…

Akhirnya kok kemarin tuh, setelah punya ‘speedy’ yang ternyata speed-nya cukup bisa diandalkan untuk connect ke internet dan donlot2 lagu, saya kembali blog shopping!

Lucu juga, baca kalo si iphien dah ada job, di kantor yang penuh cowo2 ganteng! *jadi pengen balik ke belanda, phien! Ngecengin co2 keren dan segar* trus saya datengin blog favorit saya, punya mbak modjo!

Lalu saya jadi terinspirasi untuk nulis hal yang sama, soal cara didik mendidik anak, berandai-andai gimana nanti kalo mo punya anak.

- Saya mo punya anak maksimal tiga, dan kalo Tuhan ngerasa itu kebanyakan, ya dua deh! Pokoknya jangan sampek satu aja, kasian anaknya. Trus untuk cowok pa cewek, saya terserah. But jujur, saya kok prefer semuanya cowok. Heheheh,.. nia kan bisa jadi paling cakep se…

“Dia berselingkuh dengan laki-laki.”

Buat yang tahu hubungan saya dengan Bang Tepy, atau most of you would be more familiar with “Mr. weirdo”, saya ini sudah berhubungan selama lebih dari 5 tahun. Lama ya,.. tapi 4 taunnya tuh long distance. Sedih d!!

Ketika saya balik ke Indo, for good, memang saya udah pernah denger gossip kalo bakal ada saingan saya. Hm,.. saya tenang-tenang aja, lha wong udah pacaran 5 tahun gitu lho,… malah 4 tahun pake long distance. Nah, berarti kan sudah cukup teruji, toch?! Jadi saya ngga takut kalo ada saingan yang berusaha merebut bang Tepy.

Pas saya pulang, ternyata saya temukan saingan saya adalah seorang pria, cowok, makhluk adam. Ya ampoon!! Kenapa coba?!!! Kok bisaa?!!

Heheheh, buat yang udah kenal Nia dengan baek dan tahu kisah cerita di atas pasti tidak kaget, malah ngakak abis-abisan. Sebenernya cowok saingan saya tuh bernama Kak Cheeze, begitu Joan, my little sista, memanggilnya. Dia nih udah kayak bagian hidup dari Bang Tepy and vice versa. Mereka udah kenal dari mereka masih seupil. S…