Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2007

Aku menang,...

Aku bisa,...

Ternyata, Nie bisa mengalahkan emosi dan rasa sebel
Ternyata, Nie lebih kuat daripada bad mood yang menggangu
Ternyata, perasaan menang tuh lebih enak daripada be-te seharian
dan ternyata, mengampuni bikin bobok lebih nyenyaaak,...

Ah, whatever you believe you can or you can't, you are right!!

I believe I can, and I AM RIGHT

thanks GOD

Lagi stress? Mo' mati??

Akhir-akhir ini Nie merasa tersindir dengan keberadaan artikel-artikel yang membahas masalah stress (Nie, bukannya kamu harus berterima kasih karena diingatkan untung nggak gampang stress?).

Hehehe,.. tersinggung atau bersyukur biarlah itu jadi pergumulan pribadi Nie, hehehe, tapi kali ini Nie pengen share 5 fakta seputar stress:

1. Stres dikenali menjadi ‘pembunuh nomor wahid' dewasa ini. The American Medical Association mencatat bahwa stres menyebabkan 80-85% penyakit pada manusia dan pada akhirnya menggiring pada kematian akibat penyakit tersebut.
2. Pebisnis di Amerika sono dirugikan US$ 200 miliar- US$ 300 miliar per tahun akibat stress
3. Sejumlah studi menunjukkan bahwa stres dapat mengurangi kekuatan sistem kekebalan tubuh.
4. Wanita yang gampang stres berisiko menimbun lemak di perut (sebuah studi di Yale University, New Haven, Connecticut, menemukan bahwa 42 wanita dengan kasus kegemukan, pada lemak di bagian perut mereka (bentuk apel) mensekresi lebih banyak hormon stres ket…

Andai saya (bukan) George Bush,...

Kemarin pagi Nie membaca sebuah artikel yang sangat menggelitik. One hand, Nie malu juga sebagai orang Indonesia. Kok ndak ada bagus-bagusnya gitu lho Indonesia Raya ini? On other other hand, Nie was laughing with the writer, karena memang artikel ini lucu sekali, dan tepat!Bacalah, dan semoga artikel ini ga bikin kita tambah sebel dan bilang "nah, ya, kan, emang orang Indonesia itu kebangetan! keterlaluan! Goblok!" Tapi dengan semangat 45, kita mau bilang "Fewh, kok bisa gitu ya? Aku harus bisa membuat perubahan di Indonesia. Aku ndak mau Indonesia diejek terus."Andai Albert Einstein orang Indonesia... Pasti dia tidak akan memilih masuk jurusan Fisika. Lebih baik dia memilih fakultas teknik atau ekonomi. Sebab di Indonesia fakultas MIPA masih dianggap sebagai fakultas rendahan dan dosen2 MIPA memiliki semacam takdir untuk berpenghasilan lebih rendah dari pada dosen2 fakultas lain yang bisa "mroyek" jauh lebih banyak. Andai Bill Gates orang Indonesia... P…

Chili Sauce atau DOR!!?

Nie adalah seorang perempuan yang kadang emang suka meluap-luap. Apalagi kalo lagi 'kedatangan tamu.' Nah, ini malah berabe!!

Nie sekarang lagi ikutan kursus Anger Management, dibawah asuhan Prof. Dr. Stefy Christian Tj. MPhil, Phd. Hahahha,.. keliatan boongnya ya?

Aniwe,. Nie emang sekarang lagi dalam proses untuk menahan amarah. Supaya ga sering-sering be-te. Ngga sering ngambek. Ya, tentunya, Bang Tepy memiliki andil yang cukup besar untuk membantu.

This morning, ada artikel yang membuat Nie begidik. Jujur, Nie takut kalo emosi Nie ga terkendali, bisa jadi bahayaaa. Read this,..

***

Seorang pengunjung yang marah menembak pemilik restoran fast food di Florida hanya karena sang pemilik menolak memberikan pengunjung tersebut lebih banyak lagi saus sambal.

Penembak itu meminta 10 bungkus saus ketika memesan seporsi Caesar salad, 5 potong chicken nuggets dan semangkuk chilli, demikian lansir the Daily Mirror.

Namun ketika Susan Byrob-Fimo yang bertindak sebagai kasir memberitahukan kep…

Sunsilk Dare to Shine - Full Story

Akhirnya, terungkap sudah kebohongan Nie selama ini. Setelah mencoba beberapa hari untuk menyembunyikan alasan kepergian Nie ke Jakarta, satu per satu orang mulai mencium kebohongan Nie.

Dan, Nie pun harus mengaku dan menceritakan dengan jelas kenapa Nie ke Jakarta. Bukan mengunjungi kantor cabang di Jakarta, bukan ke acara pernikahan sodara, bukan married, apalagi cuti hamil, tapi Nie ikutan acara Sunsilk, Dare to Shine.

Mungkin ada beberapa pembaca yang langsung melotot dan berpiki, “apakah ini somekind of beauty contest?” Nie mo bilang kalo ini adalah acara talent search. Jadi, ada empat pilihan profesi: jadi MC, radio announcer, beauty stylish, dan DJ. Nah, Nie memilih profesi radio announcer.

Kenapa? Being a radio announcer used to be my dream pas SMU, tapi emang sekarang uda tidak terlalu terobsesi lagi, sih! But, yeah, it used to be my dream. Lucu aja!

Awalnya beneran iseng-iseng. I promise you, it is true!! Nie ngga mo belagak kayak artis atau model yang ditanya, “gimana sih awal …

Seks dan Kota

Hehehe, judul di atas adalah terjemahan bebeas dari 'Sex and the City'.

Namun tenang saudara-saudara pembaca sekalian, Indonesia tidak akan membuat jiplakan TV series ‘Sex and the City’, karena pastinya pembuatnya akan segera dikecam oleh tokoh-tokoh masyarakat, dan TV series ini tidak akan diloloskan oleh Badan Sensor Indonesia, dan paling parahnya, pembuatnya akan dibui.

Nie Cuma iseng meng-indonesiakan judul TV Series yang terkenal dengan cewek-cewek cantik, fashionable dan modern, Sex and the City. Tapi, posting kali ini will be related to this TV series.

Para penggemar setia serial ini, seperti yang saya ketahui adalah Dita dkk., Mira, dan masih banyak lagi, akan segera melihat emapt cewek seksi ‘Sex and the City’ di layar lebar.

Yup, Sex and the City akan segera dibuat filmnya!

Jurnal industri film, Daily Variety, memberitakan bahwa Kerry, Kim, Kristin dan Cynthia akan beradu akting lagi. Wah,.. Sex and the City reunited!!

Dan yang lebih heboh lagi, film ini akan diproduksi ol…

IN/OUT

“Jangan pernah melegalisasi ganja di Indonesia. Selama sistem pengawasan dan penegakan hukum masih lemah, melegalkan ganja itu bahaya.”

Begitu kata Noghrahany Widhi K dari detikCom.

Nie ndak ngerti bagaimana bisa orang-orang ‘cerdas’ di Indonesia ini memikirkan untuk melegalisasi penggunaan Narkoba, terutama ganja. Ada yang bilang ganja tuh sebenarnya ada dua, yang berbahaya dan mematikan, trus ada ganja yang katanya (ini katanya lho ya,..) tidak terlalu membahayakan.

So, orang-orang hebatnya Indonesia, yang saking kreatifnya, mulai menimbang-nimbang untuk melegalisasi ganja.

Mau nyontek Belanda, ya?

Nie rasa, Indonesia belum siap, dan nggak akan pernah siap untuk melakukan legalisasi ganja, karena, satu, mental orang-orang yang duduk di pemerintahan. Nie yakin, salah satu alasan kenapa ada pemikiran untuk legalisasi ini karena pejabat-pejabat kita yang terhormat ini yakin dan percaya bahwa ketika ganja dilegalisasi, istri mereka bakal dapat mobil baru, anak-anak mereka bisa kuliah ke Amri…