Skip to main content

Pacar Oma TIDAK kaya!!

..... Bapaknya yang kaya!

Oma sebel sama orang-orang yang suka nuduh! Minggu lalu ada yang naksir ama gelas oreo Oma. And here goes the conversation:

Bapak A (A): Wah, bagus gelasnya! Beli dimana?
Oma (O): Makasih. Dibeliin, Pak! Di jakarta
A: Oh, dibeliin si,... (sambil senyum2)
O: Nggak lah! Masak apa-apa dibeliin si Stefy, Pak!
A: Iya iya. Emang sih ngga dibeli-beliin sama Stefy. Tapi kan minimal tagihan kartu kreditnya dibayarin ama Stefy to?

Dasar!
Enak aja maen nuduh!


Oma itu paling tidak suka dianggap seperti itu. Oke mungkin dia memang berasal dari keluarga berada, tapi yang kaya itu BOKAP NYOKAP NYA!! Bukan dianya!!

Seumur-umur, ngga pernah dia bayarin tagihan kredit card oma! Sepeser pun!!
Dibeliin barang pun juga ga tiap bulan ada 1 barang baru. Hm,.. dalam tahun ini, baru ada 1 hadiah yang dikasih ke Oma. Tahun lalu, ada 2. Hayo,... tuh kan?!! Ngga matre kan Oma?

Jadiii,.. jangan sekali-sekali bilang bahwa Oma matre! Atau Oma selalu dimanjakan dengan gelimang harta oleh pacar. No no,.. !

Awas,.. sampai ada yang berani bilang gitu lagi,...

Tak pukul pantatnya!! Pok,.. pok!!

Comments

Jiewa said…
Sabar Oma..
Kalo ada yg sirik tanda tak mampu :)
fansoma said…
emang ga dibeliin macem2 sih, tapi kalo pulang pergi dianter, sering ditraktir makan dan nonton movie, concert, dll...itu mah sama aja...

just kidding kok oma...

oma emang kebukti ngga matrek kok...
tapi jadinya eman banget...
cantik-cantik kok gak matrek...
ga balek modal donk oma...

Popular posts from this blog

Cerita lucu tentang Bra!

Bra or orang-orang Indonesia lebih akrab dengan sebutan be-ha.

Kayaknya lucu deh ngobrolin tentang bra! Asal ngobrolinnya masih dalam batasan norma-norma dan tidak mengandung dirty joking a la American Pie or eXtra Large (American Pie versi Indonesia).

Punya ngga sih pengalaman lucu seputar bra?
Nie ada!
Waktu masih duduk di bangku SMP, Nie punya temen sekelas yang rese abis! Ngga tau dia dikasih makan apa ama bonyoknya tapi dia usiiiil banget! Kejadian yang paling Nie inget adalah si cowok ini, anggap aja namanya Budi, melakukan hal saru (porno) menurut pandangan anak SMP.

Hari itu hujan rintik-rintik (yaiks, kayak apa aja!). Heheheh,.. ralat! Hari itu Budi duduk tepat di belakang Nie. Budi lagi bangga akan penggaris panjangnya yang didapat dari ayah dan bunda (walah,.. opo seh!). Trus, di kala guru sedang menerangkan dengan seriusnya, tiba-tiba! Ctaaarrr!!!

Si Budi menggunakan penggaris panjangnya untuk menarik tali BH (waktu itu masih pake mini set) Nie dari belakang! Itu adalah kejad…

Korban Gagal Move On

Sudah lebih dari 1 bulan semenjak saya mengunggah tulisan saya lagi di Facebook dan blog, atas dukungan Ega. Dan sudah lebih dari 1 bulan juga saya absen nulis. Well, janji tinggallah janji.

Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, right? Daripada kita off topic, mendingan saya ceritakan alasan saya tiba-tiba menghilang dr dunia socmed. Well, bukan menghilang, tp lay low. Tp ada temen yang sampek nyangka saya deactivate account gara-gara jarang eksis.

Sejak sebelum lebaran, saya diminta boss untuk bantuin mengecek budget marketing untuk tahun depan. Well, how hard can it be? Boss bilang saya disuruh ngecek semua angka match up dan itung2annya bener. Ok sip!

Ternyata job description 'membantu' itu sangat ambigu, sodara-sodara. Yang ada, saya ikut mengerjakan budget itu dan semua teori akuntansi yang pernah saya pelajari dalam hidup, harus dikeluarkan.

Sayangnya, saya hampir tidak pernah belajar akuntansi. Waktu SMA, saya selalu bolos atau bahasa kerennya dulu &…

New Chapter: Different Focus

Tahun 2017 adalah sebuah halaman baru dari perjalanan hidup saya. Saya menikah di tahun 2012, memiliki anak pertama di tahun 2014. Bukan, saya tidak sedang mengumumkan hadirnya anak ke-2 (apalagi suami kedua 😜) seperti yang dipikirkan banyak orang. Saya ingin menceritakan keputusan besar yang saya ambil akhir tahun lalu.
Tahun lalu, tepatnya di bulan Desember, saya memutuskan untuk resign dari jabatan saya sebagai Head of Marketing di sebuah perusahaan retail terkemuka di Indonesia dan mengalihkan fokus saya untuk lebih menjadi seorang Mama untuk anak saya. Keputusan ini memang cukup mengejutkan, bahkan bagi saya sendiri, tetapi langkah ini adalah suatu keputusan yang sudah lama harusnya saya ambil.
Saya adalah seorang wanita karir, heart and soul. Bekerja adalah bagian hidup saya yang sudah ditanamkan dari muda. Waktu saya masih duduk di sekolah dasar, di saat liburan sekolah, dimana banyak teman yang berlibur, saya sering 'berlibur' di perpustakaan atau kantor di tempat Mama …