Skip to main content

Never trust Carrie Bradshaw

I am not particularly a big fan of SATC (sex and the city), but well, as a female creature, I have watched some of the episodes (especially the last season) and both of the movies :) Yup, guilty!

But reading the article by Thought Catalogue has made me realise how bad this series has lied to all women in the world. You can read the 5 Lies Carrie Bradshaw told me and decide yourself whether you have been deceived, too.

As for me, number two is the biggest lie. Darn!

2. You can thrive financially in the city just by writing a column a week about your life

Perhaps the most unrealistic aspect of the show was Carrie’s lax work schedule. Homegirl only had to write one column a week in a crappy newspaper and still managed to make rent, buy designer clothing, and eat out at fabulous restaurants. No wonder she had to whore herself out to Mr. Big. She needed to make ends meet! I always wondered why the emotionally unavailable old fart was even an option in her love life. Then I saw his apartment, his limos, and his general “I’m going to pay you to have sex with me” attitude and immediately understood. My favorite episode of the series is when they acknowledge that Carrie is terrible with money and none of her friends want to lend her money. It was a rare moment of honesty for the show, a real unusual dose of reality for the otherwise fantasy-obsessed plot. Of course, her debt and impending doom was quickly fixed by a band-aid and a blowjob to Mr. Big but whatever.


But I guess I'd still look forward to the 3rd SATC movie or the possible comeback of the SATC series (the seventh season), or even the possible making of prequel of SATC starring Blake Lively. It is the kind of show that will make you laugh, cry, be amazed (by those beautiful dresses and shoes) and mock (for the stupid facts or lies) almost at the same time. But that's entertainment, right? :)

via Thought Catalogue

Comments

nez said…
aku udah lamaaa ga nonton SATC lagi. terakhir cuma filmnya yg pertama. True, it's all sugar-glazed lie hahaha... I prefer to watch re-runs of Friends. Closer to our daily reality.

kapan oma ke Amsterdam/ Amstelveen???? One of these coming weekend? Ke rumah dong, or meet up somewhere?

Popular posts from this blog

Cerita lucu tentang Bra!

Bra or orang-orang Indonesia lebih akrab dengan sebutan be-ha.

Kayaknya lucu deh ngobrolin tentang bra! Asal ngobrolinnya masih dalam batasan norma-norma dan tidak mengandung dirty joking a la American Pie or eXtra Large (American Pie versi Indonesia).

Punya ngga sih pengalaman lucu seputar bra?
Nie ada!
Waktu masih duduk di bangku SMP, Nie punya temen sekelas yang rese abis! Ngga tau dia dikasih makan apa ama bonyoknya tapi dia usiiiil banget! Kejadian yang paling Nie inget adalah si cowok ini, anggap aja namanya Budi, melakukan hal saru (porno) menurut pandangan anak SMP.

Hari itu hujan rintik-rintik (yaiks, kayak apa aja!). Heheheh,.. ralat! Hari itu Budi duduk tepat di belakang Nie. Budi lagi bangga akan penggaris panjangnya yang didapat dari ayah dan bunda (walah,.. opo seh!). Trus, di kala guru sedang menerangkan dengan seriusnya, tiba-tiba! Ctaaarrr!!!

Si Budi menggunakan penggaris panjangnya untuk menarik tali BH (waktu itu masih pake mini set) Nie dari belakang! Itu adalah kejad…

Korban Gagal Move On

Sudah lebih dari 1 bulan semenjak saya mengunggah tulisan saya lagi di Facebook dan blog, atas dukungan Ega. Dan sudah lebih dari 1 bulan juga saya absen nulis. Well, janji tinggallah janji.

Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, right? Daripada kita off topic, mendingan saya ceritakan alasan saya tiba-tiba menghilang dr dunia socmed. Well, bukan menghilang, tp lay low. Tp ada temen yang sampek nyangka saya deactivate account gara-gara jarang eksis.

Sejak sebelum lebaran, saya diminta boss untuk bantuin mengecek budget marketing untuk tahun depan. Well, how hard can it be? Boss bilang saya disuruh ngecek semua angka match up dan itung2annya bener. Ok sip!

Ternyata job description 'membantu' itu sangat ambigu, sodara-sodara. Yang ada, saya ikut mengerjakan budget itu dan semua teori akuntansi yang pernah saya pelajari dalam hidup, harus dikeluarkan.

Sayangnya, saya hampir tidak pernah belajar akuntansi. Waktu SMA, saya selalu bolos atau bahasa kerennya dulu &…

New Chapter: Different Focus

Tahun 2017 adalah sebuah halaman baru dari perjalanan hidup saya. Saya menikah di tahun 2012, memiliki anak pertama di tahun 2014. Bukan, saya tidak sedang mengumumkan hadirnya anak ke-2 (apalagi suami kedua 😜) seperti yang dipikirkan banyak orang. Saya ingin menceritakan keputusan besar yang saya ambil akhir tahun lalu.
Tahun lalu, tepatnya di bulan Desember, saya memutuskan untuk resign dari jabatan saya sebagai Head of Marketing di sebuah perusahaan retail terkemuka di Indonesia dan mengalihkan fokus saya untuk lebih menjadi seorang Mama untuk anak saya. Keputusan ini memang cukup mengejutkan, bahkan bagi saya sendiri, tetapi langkah ini adalah suatu keputusan yang sudah lama harusnya saya ambil.
Saya adalah seorang wanita karir, heart and soul. Bekerja adalah bagian hidup saya yang sudah ditanamkan dari muda. Waktu saya masih duduk di sekolah dasar, di saat liburan sekolah, dimana banyak teman yang berlibur, saya sering 'berlibur' di perpustakaan atau kantor di tempat Mama …