Skip to main content

Without You = Online Dating?

It's been almost one month.

And long distance relationship has never been so difficult.

I remember when I first signed up for this challenge in the year of 2002, the first time I left Stefy to go to the Netherlands. As far as I could remember it, it wasn't this hard!

I guess what makes this time so different is our commitment. In the past, we were still in a dating-for-fun kinda commitment. Yet, we are now more certain about our future plan. And also we've been together in the same city for these past 3 years. That's why it is so much harder now.

That's why the appearance of this link to an article on my Facebook Wall this morning was very appealing. Not that it eased the difficulty of my long distance relationship, but this article could have been an answer for my loneliness, if I chose to :P

The most niche (and bizarre) sites for finding love on the Internet

Apart from my several attempts to find an online boyfriend through mIRC when I was still in junior high - which was never a success - I never tried any online dating sites. So, this link somehow has struck me and made me read the article.

And to my surprise, like there are lots of magazines for different niche markets, there are indeed also a lot of online dating sites for different, desperate , niche single people in the world.

If I ever had signed up for any of these online dating sites, my first choice would have been for Brainiac Dating or Seek a Geek. Who knew I would have come across someone like Leonard or Sheldon :P


But if I would have been braver, I would have signed in at Savage Heart. But the intro text does sound a bit kinky, doesn't it?


But no, I won't replace Stefy with any online freak I would have met via online dating site. I don't say that all online dating sites are no good. It's just not for me, I guess.

For you who have met your soulmate via online dating site, lucky you!

Comments

If life were a fairy tale,Lovers would surely be cast in the good n lovely roles.For years, they’ve made life miserable for Daisy. But when she discovers she has a godmother, he/she determined to ask her for help. Little did Daisy expect her good to play matchmaker with her very own grandson.

Popular posts from this blog

Cerita lucu tentang Bra!

Bra or orang-orang Indonesia lebih akrab dengan sebutan be-ha.

Kayaknya lucu deh ngobrolin tentang bra! Asal ngobrolinnya masih dalam batasan norma-norma dan tidak mengandung dirty joking a la American Pie or eXtra Large (American Pie versi Indonesia).

Punya ngga sih pengalaman lucu seputar bra?
Nie ada!
Waktu masih duduk di bangku SMP, Nie punya temen sekelas yang rese abis! Ngga tau dia dikasih makan apa ama bonyoknya tapi dia usiiiil banget! Kejadian yang paling Nie inget adalah si cowok ini, anggap aja namanya Budi, melakukan hal saru (porno) menurut pandangan anak SMP.

Hari itu hujan rintik-rintik (yaiks, kayak apa aja!). Heheheh,.. ralat! Hari itu Budi duduk tepat di belakang Nie. Budi lagi bangga akan penggaris panjangnya yang didapat dari ayah dan bunda (walah,.. opo seh!). Trus, di kala guru sedang menerangkan dengan seriusnya, tiba-tiba! Ctaaarrr!!!

Si Budi menggunakan penggaris panjangnya untuk menarik tali BH (waktu itu masih pake mini set) Nie dari belakang! Itu adalah kejad…

Korban Gagal Move On

Sudah lebih dari 1 bulan semenjak saya mengunggah tulisan saya lagi di Facebook dan blog, atas dukungan Ega. Dan sudah lebih dari 1 bulan juga saya absen nulis. Well, janji tinggallah janji.

Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, right? Daripada kita off topic, mendingan saya ceritakan alasan saya tiba-tiba menghilang dr dunia socmed. Well, bukan menghilang, tp lay low. Tp ada temen yang sampek nyangka saya deactivate account gara-gara jarang eksis.

Sejak sebelum lebaran, saya diminta boss untuk bantuin mengecek budget marketing untuk tahun depan. Well, how hard can it be? Boss bilang saya disuruh ngecek semua angka match up dan itung2annya bener. Ok sip!

Ternyata job description 'membantu' itu sangat ambigu, sodara-sodara. Yang ada, saya ikut mengerjakan budget itu dan semua teori akuntansi yang pernah saya pelajari dalam hidup, harus dikeluarkan.

Sayangnya, saya hampir tidak pernah belajar akuntansi. Waktu SMA, saya selalu bolos atau bahasa kerennya dulu &…

Dim Sum di Lan Hua, Mercure Surabaya

Hari Minggu Nie dihabiskan dengan santai dan santai. Pagi hari ke gereja GBI Alfa Omega, as usual, yet receiving unusual message. Nie belajar sesuatu yang simple, tapi meaningful, yaitu menjadi garam. Wah, bagus banget deh ceritanya! Nie akan post sharingnya soon!

Tidak seperti biasanya, kali ini Nie akan bikin review resto yang Nie kunjungi hari Minggu siang kemarin!

Bersama Stefy, Nie makan siang di Lan hua Chinese Restaurant (di dalam Mercure Hotel Surabaya). Sebenarnya kunjungan ini atas rekomendasi Mas Chan-Chan, yang bilang kalau Dim Sum di tempat ini MurMer (baca: Murah Meriah).

Kami datang sekitar pukul 13:00. Suasana padat merambat (kayak lalu lintas aja!), maksudnya biar ramai tapi tetap ada tempat duduk. Kami duduk di bagian depan, pojok, cukup dekat dengan kassa dan dapur. Tapi suasana nyaman dan tenang. Kalau orang Belanda bilang "gezellig!" (Location: 9)

Pelayan cepat tanggap dengan kedatangan kami. Setelah memesan chinese tea (mereka punya 3 jenis Chinese Tea: O…