Skip to main content

Selebritis Youtube!

Referring to the previous post about perkembangan jaman yang gila-gilaan, Oma jadi terinspirasi untuk menulis tentang artis-artis yang muncul di dunia maya, yang kemudian jadi terkenal atau yang semoga akan segera terkenal :)

The first singer ini adalah cewe asal Belanda. Oma tau tentang dia dan video-videonya dari Bang Tepy (dia tau dari temen-temen Belanda nya). So, ceritanya cewe ini rajin bikin video dia nyanyi di Youtube until one day Justin Timberlake heard it!

Finally, a dream came true. Dia di-hire oleh JT dan now she is very successful, I heard.



The second and third Youtube artists ini adalah orang-orang yang oma cukup kenal. Adit adalah bachelor student yang kul di Den Haag juga. He is such a sweety and a great singer! Rajin banged nyanyi dan upload video di Facebook en Youtube account nya.



Fraya and Ilham bukan temen oma, tapi Ilham adalah adiknya Adit. That's how I came across their videos. I love Fraya's voice. The latest gossip, mereka is a couple now! Aaah,.. so sweeeet.



(The two songs above are specially chosen because they sing what my heart wants to sing :P lagi feeling melo-belo).

If I am not mistaken, KLA project juga hired new drummer lewat facebook or youtube gitu deh.

So, gila ye,.. youtube, facebook and othe social media sekarang menjadi ajang pencarian bakat.

Gimana kalo Susan Boyle? Tau donk siapa beliau! Kalo Susan ini bukan dijaring dari social media, tapi berita dia bisa menyebar ke seluruh pelosok dunia ya lewat apalagi kalo bulan lewat Youtube.

Unbelievable!

Ah, sayang Oma uda tua. Kesempatan dan keinginan jadi penyanyi sudah pupus :P
wekekekke

Comments

Popular posts from this blog

Cerita lucu tentang Bra!

Bra or orang-orang Indonesia lebih akrab dengan sebutan be-ha.

Kayaknya lucu deh ngobrolin tentang bra! Asal ngobrolinnya masih dalam batasan norma-norma dan tidak mengandung dirty joking a la American Pie or eXtra Large (American Pie versi Indonesia).

Punya ngga sih pengalaman lucu seputar bra?
Nie ada!
Waktu masih duduk di bangku SMP, Nie punya temen sekelas yang rese abis! Ngga tau dia dikasih makan apa ama bonyoknya tapi dia usiiiil banget! Kejadian yang paling Nie inget adalah si cowok ini, anggap aja namanya Budi, melakukan hal saru (porno) menurut pandangan anak SMP.

Hari itu hujan rintik-rintik (yaiks, kayak apa aja!). Heheheh,.. ralat! Hari itu Budi duduk tepat di belakang Nie. Budi lagi bangga akan penggaris panjangnya yang didapat dari ayah dan bunda (walah,.. opo seh!). Trus, di kala guru sedang menerangkan dengan seriusnya, tiba-tiba! Ctaaarrr!!!

Si Budi menggunakan penggaris panjangnya untuk menarik tali BH (waktu itu masih pake mini set) Nie dari belakang! Itu adalah kejad…

Korban Gagal Move On

Sudah lebih dari 1 bulan semenjak saya mengunggah tulisan saya lagi di Facebook dan blog, atas dukungan Ega. Dan sudah lebih dari 1 bulan juga saya absen nulis. Well, janji tinggallah janji.

Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, right? Daripada kita off topic, mendingan saya ceritakan alasan saya tiba-tiba menghilang dr dunia socmed. Well, bukan menghilang, tp lay low. Tp ada temen yang sampek nyangka saya deactivate account gara-gara jarang eksis.

Sejak sebelum lebaran, saya diminta boss untuk bantuin mengecek budget marketing untuk tahun depan. Well, how hard can it be? Boss bilang saya disuruh ngecek semua angka match up dan itung2annya bener. Ok sip!

Ternyata job description 'membantu' itu sangat ambigu, sodara-sodara. Yang ada, saya ikut mengerjakan budget itu dan semua teori akuntansi yang pernah saya pelajari dalam hidup, harus dikeluarkan.

Sayangnya, saya hampir tidak pernah belajar akuntansi. Waktu SMA, saya selalu bolos atau bahasa kerennya dulu &…

Dim Sum di Lan Hua, Mercure Surabaya

Hari Minggu Nie dihabiskan dengan santai dan santai. Pagi hari ke gereja GBI Alfa Omega, as usual, yet receiving unusual message. Nie belajar sesuatu yang simple, tapi meaningful, yaitu menjadi garam. Wah, bagus banget deh ceritanya! Nie akan post sharingnya soon!

Tidak seperti biasanya, kali ini Nie akan bikin review resto yang Nie kunjungi hari Minggu siang kemarin!

Bersama Stefy, Nie makan siang di Lan hua Chinese Restaurant (di dalam Mercure Hotel Surabaya). Sebenarnya kunjungan ini atas rekomendasi Mas Chan-Chan, yang bilang kalau Dim Sum di tempat ini MurMer (baca: Murah Meriah).

Kami datang sekitar pukul 13:00. Suasana padat merambat (kayak lalu lintas aja!), maksudnya biar ramai tapi tetap ada tempat duduk. Kami duduk di bagian depan, pojok, cukup dekat dengan kassa dan dapur. Tapi suasana nyaman dan tenang. Kalau orang Belanda bilang "gezellig!" (Location: 9)

Pelayan cepat tanggap dengan kedatangan kami. Setelah memesan chinese tea (mereka punya 3 jenis Chinese Tea: O…