Skip to main content

Update Me!

At least that's what I heard last night. Yap,.. blog Cerita Si Oma pengen di-update! hehehhehe

Uda beberapa saat Oma ndak bener-bener nge-update. Hm,.. mungkin karena sibuk. Mungkin karena males. Entah apa,.. tapi yang pasti akhir-akhir ini semangat hidup menurun. parah ya....

Berawal dari perasaan Den-Haag-Berberda-Dari-Amsterdam. Semuanya kayaknya Oma banding-bandingin. Ya kota nya, ya suasananya,.. semua deh. Kayaknya semuanya bedaaaa banged dari Amsterdam. Lama kelamaan Oma jadi be-te sendiri.

Untunglah perasaan be-te itu segera tergantikan dengan teman-teman yang asyik, asoy-geboy, yang bikin ketawa, dan roommate yang baik hati dan tidak sombong. Oma sekamar ama cewek Vietnam, yang tidak bisa bikin Lumpia Vietnam. hehhehe,... Namanya Quyim. Oma mah panggilnya quim quim gitu,...

Quyim orangnya diem, tapiii dia hobi banged sauna! hehehe,... masak pertama kali Oma ma Bang Tepy melihat kamar, yang muncul duluan bukan Quyim nya, tapi hawa panasnya. Serasa di Indo, bow! Quyim suka nyetel Heater ampe pol-polan panasnya!! Tapi setelah beberapa hari Oma di kamar itu, Quyim akhirnya mengalah. Nah, gimana ngga mau mengalah, kalo tiap malam Oma selalu kebangun sesak nafar, karena Quyim sneakingly nyalaiin Heater ketika Oma tidur.

Ck ck ck,...

Talking about friends, neighbour Oma juga baek-baek. Ada Mas Prabu dan Mas Yon yang tinggal di kamar 159, yang tak lain dan tak bukan adalah pos-nya anak MICM. Eh,.. Oma tinggal di kamar 161. Trus ada Leony cewek Cina yang tinggal di kamar 162. Ada Rulie en Mas Kunto. Trus beberapa temen-temen Afrika juga ada di lantai ini. Trus ada anak Bachelor bernama Timmy yang soooooooo sweeeeeeeeeeett. Pengen dicubiiit aja rasanya,.. sayang dia anak orang. hehehehhehe. Selain temen segedung, ada lagi temen-temen lain di Den Haag yang membuat hati senang, riang dan bergembira. Kayak hari ini,... Oma diajakin berenang ma Novi en Sharleen.

Classmates juga asyik! Rameee,.. heboooh,........ Kalo kalian merasa Oma ini cerewet, ada orang-orang di kelas Oma yang cerewetnya 3-4 kali lebih lebiiih dari Oma. hehehhe,... Oma bisa dibilang golongan diem di kelas.

Basically,.. Oma quite enjoying herself. Except financial issue. Kadang masiiih aja kepikir. Masiiih aja kuatir.

Tapi kalo uda kuatir-kuatir gitu, Oma langsung berdoa dan inget janji-janji Tuhan dalam hidup Oma.

So,.. people,... I still do need your support en prayer. Jangan sungkan untuk SMS, e-mail atau comment di blog ini. Karena Oma bener-bener membutuhkan dukungan kalian untuk menjalani kehidupan Oma, at least, untuk 1 tahun ke depan.

Agenda malam ini: Fellowship di rumah Crew Family. Yipeeee!!!!!

Comments

kucluk said…
ye..

go OMA!!
go OMA!!
go OMA!!

*supporter OMA

Popular posts from this blog

Cerita lucu tentang Bra!

Bra or orang-orang Indonesia lebih akrab dengan sebutan be-ha.

Kayaknya lucu deh ngobrolin tentang bra! Asal ngobrolinnya masih dalam batasan norma-norma dan tidak mengandung dirty joking a la American Pie or eXtra Large (American Pie versi Indonesia).

Punya ngga sih pengalaman lucu seputar bra?
Nie ada!
Waktu masih duduk di bangku SMP, Nie punya temen sekelas yang rese abis! Ngga tau dia dikasih makan apa ama bonyoknya tapi dia usiiiil banget! Kejadian yang paling Nie inget adalah si cowok ini, anggap aja namanya Budi, melakukan hal saru (porno) menurut pandangan anak SMP.

Hari itu hujan rintik-rintik (yaiks, kayak apa aja!). Heheheh,.. ralat! Hari itu Budi duduk tepat di belakang Nie. Budi lagi bangga akan penggaris panjangnya yang didapat dari ayah dan bunda (walah,.. opo seh!). Trus, di kala guru sedang menerangkan dengan seriusnya, tiba-tiba! Ctaaarrr!!!

Si Budi menggunakan penggaris panjangnya untuk menarik tali BH (waktu itu masih pake mini set) Nie dari belakang! Itu adalah kejad…

Korban Gagal Move On

Sudah lebih dari 1 bulan semenjak saya mengunggah tulisan saya lagi di Facebook dan blog, atas dukungan Ega. Dan sudah lebih dari 1 bulan juga saya absen nulis. Well, janji tinggallah janji.

Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, right? Daripada kita off topic, mendingan saya ceritakan alasan saya tiba-tiba menghilang dr dunia socmed. Well, bukan menghilang, tp lay low. Tp ada temen yang sampek nyangka saya deactivate account gara-gara jarang eksis.

Sejak sebelum lebaran, saya diminta boss untuk bantuin mengecek budget marketing untuk tahun depan. Well, how hard can it be? Boss bilang saya disuruh ngecek semua angka match up dan itung2annya bener. Ok sip!

Ternyata job description 'membantu' itu sangat ambigu, sodara-sodara. Yang ada, saya ikut mengerjakan budget itu dan semua teori akuntansi yang pernah saya pelajari dalam hidup, harus dikeluarkan.

Sayangnya, saya hampir tidak pernah belajar akuntansi. Waktu SMA, saya selalu bolos atau bahasa kerennya dulu &…

New Chapter: Different Focus

Tahun 2017 adalah sebuah halaman baru dari perjalanan hidup saya. Saya menikah di tahun 2012, memiliki anak pertama di tahun 2014. Bukan, saya tidak sedang mengumumkan hadirnya anak ke-2 (apalagi suami kedua 😜) seperti yang dipikirkan banyak orang. Saya ingin menceritakan keputusan besar yang saya ambil akhir tahun lalu.
Tahun lalu, tepatnya di bulan Desember, saya memutuskan untuk resign dari jabatan saya sebagai Head of Marketing di sebuah perusahaan retail terkemuka di Indonesia dan mengalihkan fokus saya untuk lebih menjadi seorang Mama untuk anak saya. Keputusan ini memang cukup mengejutkan, bahkan bagi saya sendiri, tetapi langkah ini adalah suatu keputusan yang sudah lama harusnya saya ambil.
Saya adalah seorang wanita karir, heart and soul. Bekerja adalah bagian hidup saya yang sudah ditanamkan dari muda. Waktu saya masih duduk di sekolah dasar, di saat liburan sekolah, dimana banyak teman yang berlibur, saya sering 'berlibur' di perpustakaan atau kantor di tempat Mama …